PWI Provinsi Jambi Berikan Penghargaan untuk Kepala Divisi Humas PT KMH

oleh

KERINCI-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menobatkan penghargaan untuk Kepala Divisi Humas dan CSR PT Kerinci Merangin Hidro, Aslori. Penghargaan tersebut diberikan atas kerjasama dan partisipasinya sebagai mitra PWI.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan PWI Provinsi Jambi pada acara Pelantikan Pengurus PWI Kota Sungaipenuh di Hotel Mahkota, Rabu (18/1).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penasehat PWI Provinsi Jambi, Khusairi Siregar ME, kepada Aslori selaku Kepala Divisi Humas dan CSR PT Kerinci Merangin Hidro.

Penyerahan penghargaan itu diserahkan setelah ketua dan pengurus PWI Kota Sungaipenuh dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Dpt.

Ketua PWI Kota Sungaipenuh, Adi Praja, mengungkapkan penghargaan yang diberikan merupakan penghargaan dari PWI Provinsi Jambi, setelah menilai kemitraan PT KMH dengan PWI di Kerinci dan Sungaipenuh.

“Kita berterima kasih kepada pak Aslori selaku Humas PT KMH, yang selama ini telah bermitra dengan PWI Kerinci dan PWI Sungaipenuh,” ungkapnya.

Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Dpt, berharap PT KMH dapat terus menjadi mitra yang baik bagi PWI kedepan.

“Banyak kegiatan yang dapat dilaksanakan secara bersinergi, seperti kegiatan uji kompetensi wartawan, maupun kegiatan skala nasional seperti Hari Pers Nasional yang akan berlangsung di Medan tahun 2023 ini,” ungkapnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota PWI di Kerinci dan Sungaipenuh, untuk terus menjaga kemitraan dengan PT KMH lebih baik lagi.

“Kita bersyukur dengan adanya proyek PLTA oleh PT KMH di Kerinci, ini sudah membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan sangat bermanfaat bagi pembangunan kedepan,” ungkapnya

Sementara itu, Kepala Divisi Humas dan CSR PT Kerinci Merangin Hidro, Aslori, mengapresiasi PWI atas penghargaan yang telah diberikan.

“Mudah-mudahan kemitraan selama ini dapat terus berlanjut dan saling bersinergi,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Kota Sungaipenuh dan PWI Kabupaten Kerinci yang telah dilantik, semoga program kerja kedepan dapat berjalan dengan baik.

“Kita sangat mendukung dan mensupport, dengan adanya keberadaan PWI kita berharap dapat memberikan Kontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam hal penyampaian informasi ditengah masyarakat,” ungkap Aslori.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *