Persiapan Matang, Pengurus PWI Sungai Penuh dan PWI Kerinci Siap Dilantik

oleh

SUNGAIPENUH-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sungai Penuh dan Pengurus PWI Kabupaten segera dilantik. Persiapan untuk dua hajatan ini sudah rampung seratus persen.

Dijadwalkan pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kota Sungai Penuh, digelar Rabu (18/1) besok, bertempat di Hotel Mahkota Sungaipenuh. Sedangkan pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Kerinci, digelar Kamis (19/1) di Aula Kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah.

Jajaran pengurus PWI Kota Sungaipenuh diketuai oleh Adi Dwika Putra SH dan Sekjen, Vendra Veda Rida, sementara untuk PWI Kabupaten Kerinci, dipercayakan kepada Dedi Dora, M.Pd dan Candra Andesta, S.PdI.

Dalam kegiatan pelantikan besok, akan dilantik langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Dpt. Selain itu juga turut hadir pengurus PWI Pusat, dan tamu istimewa tokoh nasional dari pusat.

“Pelantikan dilaksanakan di dua tempat, untuk PWI Kota Sungai Penuh dan PWI Kabupaten Kerinci. Sampai H-1, persiapan sudah rampung,” ungkap Ketua Panitia, Sukatri.

Dikatakannya, selain pelantikan pengurus PWI Sungai Penuh dan PWI Krrinci, juga akan dilaksanakan Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) PWI Provinsi Jambi.

“Konkerprov akan dilaksanakan setelah pengurus PWI Sungaipenuh dan PWI Kerinci dilantik. Dijadwalkan, Konkerprov digelar disatu tempat dengan pelantikan PWI Kerinci,” ungkapnya.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *