Semakin Mesra, “Di Gadang – Gadang”, Antos – Fajran Punya Kans Berpasangan di Pilwako 2024 Mendatang

oleh

SUNGAIPENUH – Wakil Walikota – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Alvia Santoni – Fajran di gadang – gadang berpasangan maju di Pilwako serentak 2024 mendatang.

Jika berpasangan, langkah mereka menuju pendaftaran di KPU Kota Sungai Penuh akan berlangsung mulus, karena mereka berdua adalah ketua DPC partai besar. Alvia Santoni ketua DPC PPP sedangkan Fajran ketua DPC Partai Demokrat.

Keduanya juga memiliki basis pemilih yang besar, Alvia Santoni asal Pondok Tinggi, Sungaipenuh dan Sungaibungkal, sedangkan Fajran Pesisir Bukit dan Koto Baru.

Di setiap acara resmi pemerintah dan tidak resmi, keduanya terlihat mesra. Bahkan, baru – baru ini keduanya terlihat bersamaan hadir dalam pesta pernikahan salah seorang warga kecamatan Koto Baru.

Kehadiran keduanya, di acara pernikahan itu diposting oleh Wakil Walikota Alvia Santoni. Bahkan, dalam foto itu, terlihat tokoh masyarakat Koto Baru sangat antusias menyambut kedatangan mereka berdua.

“Menghadiri Resepsi Pernikahan Adinda Nanda & Retti di Desa Srimenanti, Kec.Koto Baru. Semoga menjadi pasangan yang Samawa bagi kedua Mempelai,” tulis Wakil Walikota Avia Santoni melalui akun facebooknya.

Seperti gayung bersambut, ketua DPRD Kota Sungai Penuh juga menulis yang sama di akun facebooknya.

“Bersama Bapak.Wawako, memenuhi beberapa Undangan Resepsi Pernikahan.

Selamat menempuh Hidup Baru kami ucapkan kepada:
1. Fania Utami dan Krisgianda
2. Retti dan Nanda
3. Sinda dan Ardi
4. Yenni dan Novialdi ” tulis Fajran yang juga Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *