Memukau..! Singel Terbaru Dedi Hajriman, Cintoa di Talang Lindoang

oleh

DEDI HAJRIMAN penyanyi solo Kota Sungaipenuh, yang juga peraih penghargaan penyanyi solo terpopuler pada ajang Andalas Award 2022 belum lama ini, kini kembali mengeluarkan singel terbaru berjudul “Cintoa di Talang Lindoang”, yang rilis di kanal youtube Praja’s Project, Jumat (22/4) pukul 20.00 Wib malam.

Setelah sukses disingel pertama dengan judul “Haroak”, kini pada singel terbaru “Cintoa di Talang Lindoang”, Dedi Hajriman yang kerap menjadi finalis vestifal lagu daerah ini, kembali menyuguhkan karya yang megah bersama Praja’s Project Studio.

Suara khas nan mendayu dan bernada tinggi, terdengar memukau. Ditambah dengan video klip yang sangat menawan, mengalir mengkisahkan makna dari lirik dan bait lagu ciptaan H Otma Syamsi sang maestro Kota Sungaipenuh, dibalut arransemen musik oleh Ricky Novendra.

Dari kanal youtube Praja’s Projec, dituliskan sinopsis tentang lagu terbaru ini. Mengambil tempat video klip di Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh.

Lagu ini mengkisahkan tentang cinta dua sejoli, pemuda tampan dengan perempuan berparas cantik, Dial dan Puji. Cinta yang tulus dijalani keduanya, penuh harapan untuk hidup menua bersama.

Namun, suatu ketika sang kekasih perempuan yang ingin dipersunting, datang membawa kabar yang mengejutkan. Mengantar sepucuk undangan pernikahannya dengan lelaki lain.

Dial kecewa..! Harapannya hancur. Cita dan cintanya tak bermuara di pelaminan. Perempuan yang ingin dihalalkannya, dipersunting pria lain. Dial pasrah, tak bergeming. Merelakan sang kekasih hati merajut bahtera rumah tangga dengan orang lain.

Kisahnya itu ia pendam dilubuk hati yang terdalam hingga menahun. Tanpa disadari, seutas catatan masa lalu itu, kini kembali mengingatkan kisahnya dulu, bahwa dia pernah menaruh asa dan harapan besar dengan seornag perempuan yang dicintainya.

Dedi Hajriman, kepada media ini, menjelaskan lagu “Cintoa di Talang Lindoang” ini, merupakan singel terbaru darinya bersama Praja’s Project. Dalam pembuatan singel ini, dimulai sejak dua bulan bulan lalu, ketika mendapat tawaran untuk menyanyikan lagu tersebut, kemudian dilanjut proses rekaman dan pengambilan video klip dan editing selama satu minggu.

“Alhamdulillah, malam ini rilis. Semoga dapat menghibur dan menambah warna musik daerah Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci,” ungkap pria yang akrab dengan spaan Mbud Dedi ini.(ded)
Link Video :Cintoa di Talang Lindoang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *