Polri-KONI Siap Sajikan Duel Panas

oleh

KERINCI-Ajang bergengsi turnamen bulutangkis Aliansi Bumi Kerinci Open 2022 dengan total hadiah Rp 20 juta sampai babak grand final. Dua tim terbaik PB Polri dan PB KONI Kerinci akan berduel panas, pada Kamis (31/3) malam nanti.

Sejak awal turnamen, kedua PB tersebut telah berhasil mengalahkan sejumlah tim kuat yang ikut turnamen. Prediksi penonton terbukti, PB Polri dan PB KONI Kerinci berhasil lolos ke final, setelah melakoni babak semi final, Rabu (30/3) tadi malam.

Pada laga semi final, PB Polri harus berjuang habis-habisan bahkan mendapat perlawanan yang sengit dari PB Dispora Kerinci, beruntung pada partai terakhir PB Polri menang, sehingga skor menjadi 2-1 untuk PB Polri.
Sedangkan PB KONI Kerinci berhasil menang pada semi final dengan mengalahkan PB Dinas Pendidikan Kerinci dengan skor 2-0.

Pantauan selama turnamen berlangsung, pemain dari masing-masing tim ini patut diperhitungkan. Di PB Polri, sebagai anggota kepolisian tentu memiliki fisik yang mumpuni, ditambah kepiawaian dan pengalaman dalam badmonton, tentu menjadi nilai plus untuk merebut hadiah utama Rp 10 juta.

PB KONI Kerinci juga tak bisa dipandang enteng, induk olahraga Kabupaten Kerinci ini tentu memiliki pemain segudang pengalaman, yang selama ini membina dan melatih atlet. Modal itu akan menjadi batu loncatan PB KONI Kerinci untuk menumbangkan rivalnya nanti malam.

Ketua Aliansi Bumi Kerinci, Harmo Karimi, mengatakan pada babak grand final, akan langsung penyerahan hadiah bagi kedua tim.

“Tim mana yang akan menjadi juara 1, kita saksikan nanti malam di Hall Juanda Sport,” ungkapnya.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *