Pembunuh Mayat dalam Kolam Ditangkap

oleh

KERINCI-Satreskrim Polres Kerinci bergerak cepat, berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan terhadap Agus Egi (16) warga Pondok Tinggi yang mayatnya ditemukan mengapung di kolam bendungan di Lempur, Kecamatan Gunung Raya Senin (28/3) kemarin.

Kapolres Kerinci, melalui Kasat Reskrim, Iptu Edi Mardi Siswoyo, saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa terduga pelaku berhasil diringkus, pada Selasa, (29/3).

“Tadi pagi, tim opsnal Reskrim Polres Kerinci berhasil meringkus pelaku terduga pelaku berinisial AS (18),” ujar Kasat Reskrim Polres Kerinci.

Pelaku AS (18) merupakan teman korban, dan sebelum kejadian pelaku menjemput korban. Awalnya Pelaku menjemput korban dan mengajak minum, kemudian mengajak korban ke danau lingkat.

Saat duduk di danau lingkat pelaku melihat korban chatting dengan pacar dari pelaku. Dan itu membuat pelaku merasa cemburu.
Karena cemburu pelaku langsung memukul korban sampai terkapar hingga korban meregang nyawa ditempat.

Baca juga : Tali dan Batu Dililit di Leher

Kasatreskrim Polres Kerinci Edi Mardi, juga menambahkan, terduga pelaku memakai tali untuk membuang korban di bendungan, di tali tersebut di ikat batu besar agar korban tenggelam. Setelah membuang korban pelaku AS sempat kabur ke Padang.

“Karena setelah heboh dan keluarga telah mengetahui semua, pelaku AS (18) diminta orang tua pulang, Pelaku menyerahkan diri,”ujar Kaset Reskrim.(ded/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *