Malam Ini Penentuan Menuju Semifinal

oleh

KERINCI-Gelaran Turnamen Badminton Aliansi Bumi Kerinci Open 2022  memasuki babak 8 besar,  dan akan digelar Selasa (29/3) malam di hall Juanda Sport Sungaipenuh.

Turnamen bergengsi dengan total hadiah mencapai Rp 20 juta ini, akan menampilkan tim terbaik 8 besar yang akan bersaing menuju semi final.

Tim yang lolos 8 besar sama-sama memiliki pemain handal dan piawai, itu terbukti selama babak penyisihan dari 32 tim hingga penyisihan pada 16 besar yang berlangsung Senin (28/4) kemarin malam.

Bukan hanya itu, yang lebih menarik lagi pada pertandingan badminton Aliansi Bumi Kerinci Open 2022 yang memasuki babak 8 besar adalah pertemuan antara penggiat dan pencari bakat di bidang olahraga, yakni KONI Kabupaten Kerinci akan bertemu dengan KONI Sungai Penuh, untuk bersaing menuju perempat final.

Tak hanya itu, PB POLRI juga diunggulkan banyak penonton, namun kekuatan dari tim lain seperti APDESI lawan tanding juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Di lapangan terpisah, pada malam nanti juga akan berlega antara PB Dispora Kerinci vs PB PUPR Kabupaten Kerinci, keduanya selama turnamen berlangsung menyuguhkan penampilan yang apik.

Juga ada pertemuan sengit antara PB Dinas Pendidikan Kerinci vs PB SMAN 6 Tanjung Tanah. Pertandingan ini menjadi pembuktian bagi PB SMAN 6 Tanjung Tanah, yang sebelumnya tidak menyangka memenangkan laga saat bertemu dengan PB Pendamping Desa.

Pertemuan 8 besar tim yang akan berlaga nanti malam akan menentukan tim mana yang menuju 4 besar semifinal, dan nanti akan memperebut hadiah utama Rp 10 juta.

Adapun pertandingan 8 besar turnamen badminton Aliansi Bumi Kerinci Open 2022 yang akan berlaga di Hall Juanda, Selasa, (29/3/2022).

PB Polri vs PB APDESI Kabupaten Kerinci

PB KONI Kota Sungai Penuh vs PB KONI Kabupaten Kerinci

PB Dinas Pendidikan Kerinci vs PB SMAN 6 Tanjung Tanah.

PB Dispora Kerinci vs PB PUPR Kabupaten Kerinci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *