Pengurus DPC PDRI Sungaipenuh Dilantik

oleh

SUNGAIPENUH– Ketua DPD Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Jambi melantik pengurus DPC Kota Sungai Penuh periode 2021-2026 pada Senin (17/1).

Bertempat di Grand Hotel Kerinci, Kota Sungai Penuh, dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDRI Provinsi Jambi dan jajarannya. Turut hadir Fraksi Demokrat DPRD Kota Sungai Penuh, yakni Fajran, Arlis Kasim, Hutri Randa, Aspar Nasir, dan tenaga ahli Beni Candra.

“Semoga amanah dan dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan PDRI Kota Sungai Penuh dipimpin ibu Emizola,” kata Ketua DPD PDRI Provinsi Jambi, Arniwati.

Dia mengatakan, PDRI Kota Sungai Penuh agar selalu memperjuangkan keterwakilan perempuan Demokrat, untuk menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Mulai sekarang terjun ke masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Demokrat berkoalisi dengan rakyat, sehingga Demokrat siap berkompetisi untuk meraih kembali kemenangan melalui PDRI dan sepakat untuk mensejahterakan masyarakat,” ucapnya

Ketua PDRI Kota Sungai Penuh, Emizola mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PDRI Provinsi Jambi dan DPC Kota Sungai Penuh.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para kader PDRI Kota Sungai Penuh, yang telah mempercayai saya selaku ketua,” katanya

Dirinya, mengajak seluruh kader untuk dapat bekerja sama dalam mewujudkan visi misi DPP Demokrat berkoalisi dengan rakyat dan menjalankan program yang telah direncanakan secara bersama-sama.

“Saat ini, di legislatif Kota Sungai belum ada perempuan, kami akan mendorong melalui PDRI, insyaallah 2024 akan majukan kader terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Fikar Azami mengatakan, bahwa Partai Demokrat akan terus berkomitmen dalam agenda penyiapan dan pemberdayaan politik bagi kaum perempuan.

“PDRI harus menjadi wadah bagi perempuan kota sungai penuh untuk berorganisasi, berpolitik, dan mengembangkan diri,” ujarnya

Sesuai instruksi Ketua Umum DPP Demokrat AHY, kata dia, Partai Demokrat merupakan rumah besar bagi perempuan, termasuk juga anak-anak muda Indonesia.

“Untuk dapat bersinergi dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang, dengan harapan Demokrat kembali menjadi pemenang di Kota Sungai Penuh dan agar dapat memiliki keterwakilan perempuan nantinya,” tandasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *