Gelar Vaksinasi Massal, Kadis Kelautan dan Perikanan Tema Wisman Ajak Gubernur ke Tanjung Pauh

oleh

KERINCI–Tema Wisman S Pi, Kepala Dinas Kehutanan dan Perikanan Provinsi Jambi pulang kampung ke lima Desa Tanjung Pauh Mudik, untuk melaksanakan amanah Gubernur Jambi, Alharis, menggelar vaksinasi massal. Gubernur Jambi pun turut hadir memantau vaksinasi di gedung serbaguna lima desa.

Vaksinasi tersebut digelar pada Sabtu (15/1), dan dikuti oleh ratusan warga lima desa Tanjung Pauh Mudik, untuk melakukan vaksin pertama, maupun vaksin kedua.

Kadis Kelautan dan Perikanan  Provinsi Jambi, Tema Wisman S.Pi, kepada waetawan mengatakan berawal dari lemahnya tingkat persentase kemauan masyarakat untuk vaksin di Kabupaten Kerinci, hal tersebut membuat Gubernur Jambi memberi amanah kepada ASN lingkup Pemprov Jambi asal Kerinci untuk pulang kampung dalam mengajak masyarakat vaksin.

“Pada hari ini vaksinasi massal di lima desa Tanjung Pauh Mudik mencapai target 80 persen, kami sangat berterima kasih kepada bapak Gubernur Jambi Dr H Al haris, yang telah berkunjung ke gedung serbaguna meninjau secara langsung,” ungkapnya.

Dia berharap, jika masih ada warga lima desa yang belum sempat vaksin kali iji, diharapkan segera melakukan vaksin ditempat yang telah disediakan.

“Vaksin ini sebagai langkah utama untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19. Saya yakin dan berharap, masyarakat lima desa kita ini dapat terbebas dari wabah ini,” jelasnya.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *