Gadis Kincai Harumkan Provinsi Jambi di Kancah Nasional

oleh

KERINCI– Indah Pratiwi, gadis asal Kota Sungaipenuh dan Kerinci harumkan nama Provinsi Jambi di kancah nasional. Dia dinobatkan sebagai Duta Lingkungan Hidup Indonesia 2021.

Ssbelumnya, Indah juga berhasil pada ajang pemiligan Putera Puteri Pendidikan tingkat Provinsi Jambi. Kemudian melanjutkan kontestasi ditingkat nasional, ajang pemilihan Putera Puteri Pendidikan Indonesia 2021. Dan pada Oktober ini, gadis yang masih duduk di bangku kuliah itu, berhasil unggul untuk gelar Duta Lingkungan Hidup Indonesia 2021.

Atas perjuangan itu, dikutip dari media sosial miliknya, dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada :

“Assallammuallaikum Wr. Wb
Alhamdulillah, Rasa Syukur tak terhingga saya ucapkan terimakasih kepada Allah Swt atas kesempatan yang telah diberikan, terimakasih kepada papa mama, abng @meironiwaimir @egijunandar @ade, kakak @tynandan91 @iisy, keluarga besar, Sahabat, rekan2 yang selalu mendukung dan mendoakan saya selama proses persiapan, karantina hingga grandfinal.

Terimakasih Kepada bpk gubernur jambi, bpk bakri, bpk walikota dan wakil walikota sungai penuh, bpk bupati dan wakil bupati kerinci, Dinas perhubungan kota sungai penuh dan jajarannya, Bapak/ibuk dosen Stia nusa sungai penuh yang sudah ikut berpatisipasi, membimbing saya, mendukung dan mendoakan saya ..

tidak lupa kepada masyarakat Provinsi jambi, khususnya daerah tempat tinggal saya sungai penuh, kerinci, terimakasih bnyk telah mendoakan saya selama saya berjuang untuk membawa nama daerah yng kita cintaii ini ..

Terimakasih kepada Seluruh alumni dan panitia @puteraputetipendidikan yang telah mempercayai saya Dengan sebuah gelar Duta Lingkungan Hidup indonesia 2021

Terimakasih kepada @rainbowmodellingjambi yang sudah membimbing saya dari awal berjuang, sampai akhirnya saya bisa berdiri sejauh ini .

Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang luar biasa @rhey @batik @mima @makjon @syadikin Yang penuh persiapan dalam event ini

Untuk @basriadi @bambang @predy @chandra @bela @tynanda @iis @egi @ade @rainbow
Terimakasih banyak sudah mendampingi indah dalam suka ataupun duka, Tidak ada yang instan, semuanya butuh proses, Dan kalian yang tahu bagaimana lika liku berprosesnya indahh ..

Dari Kurinji menyapa Indonesia

Dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik yang secara lansung maupun tidak lansung menyuport kebarsilan dicapainya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *