HUT ke-7, Perindo Sungaipenuh Salurkan Setengah Ton Beras

oleh

SUNGAIPENUH – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke-7, pengurus DPP, DPW dan DPD Perindo mengisi rangkaian dengan bakti sosial. Termasuk DPD Perindo Kota Sungaipenuh.

Untuk Kota Sungaipenuh, bakti sosial dikomandoi langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo, Khumaini SP, Jumat (8/10). Turut serta mendampingi pengurus lainnya, Sekretaris DPD, Asrizal, Bendahara DPD, Murti, Ketua Grind, Ikhwan diaspora dan Sekretaris Grind, Supri Hadi, serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam bakti sosial kali ini, DPD Perindo Sungaipenuh berbagi bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dilakukan dengan mendatangi langsung rumah warga yang ada di sejumlah desa dan kecamatan di Kota Sungaipenuh.

 

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sungaipenuh, Khumaini SP, mengatakan dalam rangka HUT Partai Perindo ke-7 tahun 2021 ini, sengaja diisi dengan kegiatan bakti sosial. Hal itu lantaran situasi saat ini masih masa pandemi covid-19, dan ekonomi masyarakat juga belum pulih, tentu masyarakat dengan penghasilan kecil sangat berharap bantuan.

 

“Bakti sosial kali ini berupa beras untuk masyarakat yang tingkat ekonomi rendah. Masing-masing penerima mendapat 5 kg beras, dengan total keseluruhan setengah tom, ditambah uang tunai untuk keperluan sehari-hari,” katanya.

 

Dikatakannya, untuk jumlah penerima bantuan ini sebanyak 100 penerima,  terdiri dari kader Partai Perindo dan masyarakat umum lainnya. “Semoga apa yang kita lakukan kali ini, dapat membantu meringankan beban ditengah masa pendemi dan ekonomi yang sulit saat ini,” katanya.

 

” Kegiatan ini, akan terus kita laksanakan dibulan-bulan mendatang, dan Insha Allah akan menjadi agenda rutin DPD Partai Perindo Kota Sungaipenuh,” sambungnya.

 

Kedatangan pengurus DPD Partai Perindo ini, ternyata mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Setelah bantuan diterima, warga mengucapkan sangat berterima kasih. Bantuan yang diberikan sangat membantu.

 

“Syukur Alhamdulillah. Terima kasih banyak atas bantuannya. Terima kasih Partai Perindo. Kami tak menyangka akan dapat bantuan hari ini, karena tidak ada yang memberi tahu, dan mendadak datang ke rumah,” ungkap Rapani, ibu rumah tangga, warga Pesisir Bukit.

 

Begitupun di kecamatan lainnya, kedatangan pengurus Perindo yang mendadak ini, tak disadari oleh masyarakat penerima. Banyak yang terkejut serta terharu dengan aksi sosial yang dilakukan DPD Perindo Sungaipenuh.

 

“Ya, mendadak ada yang ketok pintu. Kita kira siapa, ternyata dari Perindo. Terima kasih atas bantuannya, dimasa saat ini, bantuan sangat diharapkan, ekonomi sedang susah. Sekali lagi terima kasih Partai Perindo, semoga Partai Perindo semakin maju,” ungkap seorang ibu di Kecamatan Tanah Kampung.

Dalam bakti sosial ini, pengurus DPD Partai Perindo menyebar bantuan di 8  kecamatan dalam Kota Sungaipenuh, mulai dari Kecamatan Pesisir Bukit, Koto Baru, Hamparan Rawang, Pondok Tinggi, Sungai Penuh, Sungai Bungkal, Tanah Kampung dan Kumun Debai.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *