PAN Bertabur Kader Layak Dimajukan di Pilbub Kerinci

oleh

Yuldi, Fadli dan Monadi Gencar Temui Masyarakat

SUNGAIPENUH – Meski pemilihan kepala daerah (bupati dan gubernur) serentak akan dihelat November 2024 mendatang. Saat ini, tiga nama kader Partai Amanat Nasional (PAN) disebut – sebut kian gencar turun ke masyarakat.

Tiga nama itu adalah Wakil Ketua DPRD Kerinci, Yuldi Herman, anggota DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria, dan mantan cabup Kerinci periode 2019 lalu Monadi Murasman yang kini menjadi sekretaris DPD PAN Kerinci.

Tiga nama itu berasal dari Kerinci bagian Mudik yang lebih dikenal Tigo Luhah Tanah Sekudung.

Disamping itu, nama kader PAN dari wilayah Kerinci bagian Hilir juga layak untuk diperhitungkan untuk maju di Pilkada Kerinci mendatang. Diantaranya, Ketua DPD PAN Kerinci, Muchsin Zakaria, dan Bendehara PAN, Asril Syam, keduanya juga anggota DPRD Kerinci.

Dari 5 kader PAN yang layak dimajukan di Pilkada Kerinci. Tiga diantaranya, Yuldi Herman, Fadli Sudria dan Monadi kian gencar turun bersosialisasi ke tengah masyarakat.

“Insya Allah saya akan kembali maju di Pilkada Kerinci,” kata Monadi Murasman, saat menutup turnamen sepak bola di Kemantan belum lama ini.

Demikian pula dengan Yuldi Herman. Wakil ketua DPRD Kerinci ini mengungkapkan hingga sejauh ini dirinya belum terpikir untuk maju di Pilkada Kerinci. Namun, dirinya mengungkapkan keinginan untuk maju selalu terbuka.

“Jika masyarakat menghendaki dan partai memerintahkan kita maju. Insya Allah kita siap,” ujarnya.(fyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *