Polres Kerinci Gelar Vaksinasi Massal di Kayu Aro

oleh

KERINCI-Progres vaksinasi massal terus digalakkan Polres Kerinci. Kali ini, Sabtu (11/9), vaksinasi massal digelar di Kayu Aro, dengan sasaran 5.000 orang.

Vaksin yang berpusat di depan PTPN VI Kayu Aro, akan dihadiri langsung Kapolda Jambi. Selain itu, para pejabat lingkup Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, juga tampak sudah banyak yang hadir.

Sementara sasaran vaksinasi akan menyentuh masyarakat umum, pegawai PTPN VI, dan kalangan pelajar setingkat SMP dan SMA.

Pantauan dilokasi, kegiatan vaksin dimulai sekira pukul 08.00 Wib, dan dipantau langsung Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho dan jajaran Polres Kerinci.

Tampak dilokasi, warga antusias medatangi lokasi untuk melakukan vaksin. Selain itu, juga tampak ratusan siswa yang berbondong mendaftar untuk ikut vaksin gratis tersebut.

Di lokasi acara, petugas dari Polres Kerinci dan tim medis, juga tampak melakukan pelayanan terhadap warga yang ingin vaksin.

“Vaksin hari ini dibuka untuk vaksin pertama dan kedua. Kepada masyarakat Kayu Aro dan sekitarnya, yang ingin vaksin silahkan datang ke lokasi bertempat di depan PTPN VI,” ungkap petugas.

Melalui pengeras suara, petugas juga menyampaikan tata cara vaksin, mulai dari alur pendaftaran, hingga tahapan vaksin yang dimulai dari pengukuran suhu tubuh, tekanan darah dan screening kesehatan.

“Silahkan mendaftar, bawa KTP atau kartu keluarga, untuk pendaftaran NIK serta nomor HP yang aktif, untuk mendapatkan sertifikat vaksin,” jelas petugas.(ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *