Polemik Usai,  Hutri Randa Sah Jabat Ketua KNPI Kota Sungai Penuh

oleh
SUNGAIPENUH – Hutri Randa terpilih sebagai ketua DPD KNPI Kota Sungai Penuh periode 2021 – 2025 secara aklamasi dalam Musda IV KNPI Kota Sungai Penuh yang digelar, Rabu (9/12) tadi malam.
Musda yang dibuka langsung oleh Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri itu berlangsung secara hikmad.
Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi M. Iqbal Linus dan Fikar Azami Ketua DPD KNPI Kota Sungai Penuh langsung menyaksikan pelaksanaan Musda.
Dalam sambutanya Walikota dua periode itu berharap penuh KNPI sebagai wadah semua organisasi bisa melahirkan genarsi yang Cerdas.
“Dengan dilaksanakan Musda ini, KNPI harus dapat menjadi motor penggerak untuk mencerdaskan para Pemuda – Pemudi di Kota Sungai Penuh terutama dibidang entrepreneurship,”ungkapnya
Sementara itu, Fikar Azami Ketua DPD II KNPI Kota Sungaipenuh dalam sambutanya mengatakan bahwa Musda Bersama ini adalah keputusan bersama antara DPP KNPI, Kemenkumham dan Pemerintah Pusat.
“Musda bersama ini merupakan amanah DPP KNPI tentunya kita yang didaerah harus mengikuti perintah tersebut,”sebutnya
Ia juga menyayangkan bahwa sebelumnya ada oknum yang melaksana Musda tampa kehadiran DPD tinggkat II.
“Kalau ada oknum yang melaksanakan Musda sebelumnya itu jelas ilegal. Musda yang Sah adalah Musda yang digelar hari ini di Hotel Kerinci bukan diluar Kota SungaI Penuh,”tegasnya
Fikar Azami juga berharap nanti hasil dari Musda ini bisa melahirkan Kepengurusan yang amanah dan dapat mengawal Perubahan di Kota Sungai Penuh.
“Semoga Ketua KNPI terpilih nanti bersama Pengurus dapat mengawal agenda Perubahan di Kota ini,”Harap Fikar yang juga mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh
Hal yang senada juga disampaikan oleh Ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi M. Iqbal Linus bahwa Musda ini merupakan agenda DPP KNPI yanh harus dilaksanakan oleh semua Pengurus KNPI didaerah se – indonesia.
“Ini aturan yang harus kita laksanakan, semoga Musda bersama ini dapat melahirkan Kepengurusan yang amanah, profesional dan tetap menjalin komunikasi yang baik ke DPD Knpi Provinsi nantinya,”ungkapnya. (*/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *