Kerahkan Semua Kekuatan, Partai Koalisi Haris – Sani Tempatkan Anggota Dewan Jadi Saksi 88 TPS 

oleh
SUNGAIPENUH – Koalisi partai pengusung paslon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi Al – Haris – Abdullah Sani mengerahkan semua kekuatan parpol dalam memenangkan PSU di 88 TPS.
Parpol pengusung Cagub dengan slogan Jambi Mantap itu adalah PAN, PKS dan PKB. Dibawah ketua tim koalisi H. Bakri, ketiga parpol saling berbagi tugas dalam mengamankan suara masyarakat.
Tidak tanggung – tanggung, anggota DPRD masing – masing daerah diterjunkan menjadi saksi di 88 TPS.
Misalnya di TPS 1 Desa Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh. Kecamatan Koto Baru tersebut dinilai rawan terjadi kecurangan.
Ini telah terjadi dalam penghitungan suara di tingkat PPK adanya penggelembungan suara Cek Endra – Ratu Munawah sebesar 2000 suara yang dilakukan oleh PPK. PPK itu sendiri hanya menerima sangsi pemecatan dan lolos dari jeratan hukum.
“Untuk TPS 1 Desa Dujung Sakti Koto Baru, saya sendiri menjadi saksinya. Ini permintaan langsung dari koalisi partai pengusung. Ini adalah perintah partai dan harus kita lakukan dengan sungguh sungguh,” ujar Karnaini,  SH anggota DPRD Kota Sungaipenuh.
Menurut Karnaini, dalam memenangkan Haris – Sani dan juga mengawal suara rakyat di TPS tersebut. Semua kader partai koalisi juga melakukan pemantauan. Dan juga para relawan Haris – Sani Koto Baru juga akan menjaga ketat pelaksanaan PSU.
“Semua kader partai turun. Semua relawan juga turun langsung melakukan pemantauan,” tegasnya
Untuk diketahui, dalam pelaksanaan PSU ini, koalisi partai pengusung Haris Sani menurunkan anggota DPRD jadi saksi di TPS. Bahkan, menerjunkan semua kader untuk melakukan penggalangan dukungan dan melakukan pengawasan di setiap TPS.
Baik itu kader PAN, PKS dan PKB dan juga relawan serta militan Haris – Sani juga turun langsung di setiap TPS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *