Geger…!! Warga Temukan Mayat Nenek Tanpa Identitas di Sungai

oleh

KERINCI-Warga Dusun Baru Siulak, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, mendadak geger dengan adanya penemuan mayat wanita paruh baya (nenek) yang hanyut di sungai, Kamis (8/3) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun, perkiraan perempuan tersebut berumur sekitar 65 tahun. Sementara kondisi mayat tampak tergeletak didasar sungai yang dangkal, dengan rambut terurai dan mengenakan baju motif warna hati tua, serta mengenakan celana warna hijau.

Mayat yang belum diketahui identitas tersebut ditemukan di sungai Btang Merao Siulak, sekitar pukul 10. 30 Wib. Warga langsung mengevakuasi jenazah dan dibawa ke Puskesmas Siulak Gedang.

“Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan warga dusun Baru Siulak, di Sungai Batang Merao belakang kantor Camat Siulak,” kata salah satu warga Siulak.

Informasi penemuan mayat ini juga viral dibagikan dimedia sosial Fb, pengguna medsos menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar dapat mengecek mayat yang ditemukan.

“Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga sekarang dibawa ke Puskesmas Siulak Gedang,” posting pengguna medsos Tuti Ani, waga Siulak.

Hingga saat ini belum diketahui identitas dan keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun informasi yang beredar nenek tersebut diduga merupakan warga Desa Siulak Gedang.

Untuk diketahui, pada Rabu (7/3) kemarin sungai Batang Merao di Sulak juga menelan korban. Tiga anak-anak hanyut terseret arus, dua selamat san satu ditemukan meninggal dunia.(d3r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *