Gelar Konsolidasi, Relawan Iwan Pelani ‘ARMI’ Terus Bergerak Menangkan Adirozal-Ami Taher di Danau Kerinci dan Sitinjau Laut

oleh
Konsolidasi Relawan Iwan Pelani tergabung dalam tim ARMI Danau Kerinci bersama Iwan Pelani dan Bulkia

KERINCI-Relawan Iwan Pelani terus bergerak  menangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kerinci, Adirozal – Ami Taher  untuk Pilkada Kerinci yang dihelat 27 Juni 2018 mendatang. Setelah menggelar konsoludasi di kecamatan Sitinjau Laut. Bang Iwan begitu sapaan akrabnya menggelar konsolidasi ‘tim ARMI’ di kecamatan Danau Kerinci. Senin malam, (5/3/2018).

Dalam konsolidasi yang diikuti sedikitnya 60 orang relawan Iwan Pelani di Desa Seleman, Iwan Pelani dalam status facebooknya mengaku puas dengan pergerakan tim ‘ARMI’ yang dor – to – dor menggalang dukungan masyarakat bawah di Kecamatan Danau Kerinci dan Sitinjau Laut.

“ARMI-Danau Kerinci. Alhamdulillah dalam guyuran hujan lebat lebih dari 60 orang ARMI berkumpul” tulis Iwan Pelani di akun facebooknya.

“Tugas bulan ini : Lipat gandakan kekuatan” pinta Iwan Pelani masih di akun facebooknya.

Untuk diketahui, Iwan Pelani merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang meraih suara terbanyak di Dapil Sitinjau Laut dan Danau Kerinci. Iwan juga merupakan anggota DPRD Kerinci yang sportive dan terus menyuarakan kepentingan pemilihnya. Selain itu, Iwan juga merupakan tokoh muda Kerinci Hilir yang sebelumnya bakal calon Bupati Kerinci dan telah mendaftar di PAN. (fyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *