Relawan Iwan Pelani Terus Bergerak Menangkan Adirozal-Ami Taher

oleh
Relawan Iwan Pelani bersama cawabup Ami Taher

KERINCI-Relawan Iwan Pelano yang bernama tim relawan ARMI (Adi-Ami) terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Adirozal-Ami Taher.

“Mantap!!. Tugas telah dilaksanakan dengan baik, thanks Ngeeh IP dan Aidil Adha. Bulan depan gandakan kekuatan..,” tulis Iwan Pelani difacebooknya yang bernama Bang Iwan. Dalam posting itu, Iwan Pelani yang juga anggota DPRD Kerinci dari PAN ini melampirkan foto tim ARMI Desa Tanjung Tanah bersama dengan Ami Taher.

Pergerakan relawan ARMI di kecamatan Danau Kerinci solid. Relawan Iwan Pelani telah membentuk tim relawan ARMI disetiap Desa di Kecamatan Danau Kerinci dan kecamatan lainnya.

“Mantap,” tulis Iwan Pelani di facebooknya dengan melampirkan para relawan Iwan Pelani membagikan atribut kepada relawan ARMI di setiap Desa dalam Kecamatan Danau Kerinci.

Iwan Pelani yang juga tokoh muda Kerinci Hilir juga menulis dan berpesan supaya relawan ARMI untuk terus bergerak dan merekrut tim sebanyak mungkin dalam memenangkan pasangan Adirozal – Ami Taher di Pilkada Kerinci yang dihelat 27 Juni 2018 mendatang.

“Dalam nuansa pilkada, sang kandidat adalah selebritis lokal yg memiliki daya tarik yang luar biasa. Kedatangan sang kandidat menjadi magnet penarik massa untuk berkumpul. Namun tidak akan memberikan effek yg signifikan secara politik, hanya sebatas kegiatan seremonial dan bernuansa hiburan,” tulisnya.

“Dalam rangka seremonial politik, hal ini perlu dilakukan dan bukanlah hal yg wow.. Karena semua kandidat melakukan kegiatan yg sama. Jangan jadikan ini sebagai acuan dalam membangun kekuatan, karena ini cuma seremonial,” sambungya.

“Kualitas dan kuantitas tim dilapanganlah yang akan menentukan kekuatan kandidat. ARMI fokuslah membangun dan merekrut tim sebanyak mungkin,” pintanya (fyo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *