Demi Masa Depan Kerinci yang Lebih Baik Lagi, Yuldi Himbau Masyarakat Laksanakan Pilkada Kerinci Dengan Aman dan Damai

oleh
Paling Kanan : Ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman, SE, M.Si bersama pengusaha dan mantan Mentri Chairul Tanjung disuatu acara. Foto Ist

KERINCI-Yuldi Herman, SE, M.Si, ketua tim kampanye calon bupati dan calon wakil bupati Kerinci, Adirozal-Ami Taher berharap semua tim dan pendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati untuk bisa menahan diri, sehingga Pilkada Kerinci dapat berjalan lancar, santun, aman  dan damai.

“Pilkada merupakan suatu proses politik dalam mencari pemimpin yang bisa mengayomi dan memiliki kemampuan dalam  mensejahterakan masyarakat,” terang Yuldi Herman, SE, M.Si yang juga ketua DPD PAN Kerinci.

“Dalam proses Pilkada ini, tentu setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati melakukan kampanye guna menjabarkan visi dan misinya. Kampanye adalah sebuah tindakan dan usaha yang bertujuan mendapatkan pencapaian dukungan,” terangnya

Dalam proses kampanye penyampaian visi dan misi, dia berharap masyarakat untuk dapat mendengarkan secara seksama, dan dilaksanakan dengan nyaman, aman dan damai. Pasalnya, dengan aman dan damainya Pilkada Kerinci tentu akan menguntungkan masa depan masyarakat Kerinci lima tahun kedepan.

“Saya mengajak,  mari kita semua selaku masyarakat Kerinci untuk melaksanakan Pilkada aman dan damai demi masa depan Kerinci yang lebih baik lagi lima tahun kedepan,” terangnya. (fyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *