Adirozal Sambangi dan Santuni Abdul Karim, Warga Sungai Abu Penderita Kanker Rahang

oleh
Adirozal sambangi dan santuni Abdul Karim, warga penderita kanker rahang di kediaman Abdul Rahim Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci.

KERINCI-Calon bupati inkumben Adirozal kembali menyambangi dan menyantuni warga miskin yang membutuhkan bantuan. Warga yang disantuni Adirozal adalah bernama Abdul Karim, warga Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci yang menderita kanker rahang. Rabu, 28/2/2017. Menyantuni dan menyambangi langsung warga miskin, anak yatim dan orang tua merupakan kebiasaan dari Adirozal.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Adirozal yang langsung menyambangi kami, dan memberikan santunan pribadi kepada Bapak Abdul Karim,”tutur keluarga Abdul Karim kepada Adirozal, dikediaman Abdul Karim.

Adirozal mengaku amat prihatin melihat kondisi Abdul Karim yang mengalami penyakit kaker rahang. Pembengkakan dibagian rahang Abdul Karim harus segera diobati, dan Adirozal ketika itu langsung merujuk Abdul Karim ke Rumah Sakit Umum Daerah. Serta merekomendasi pengobatan lebih lanjut sampai nanti Abdul Karim kembali pulih seperti semula.

“Saya rekomendasi bantuan pengobatan lebih lanjut kepada Bapak Abdul Karim dirumah sakit umum daerah,” terang Adirozal.

Orang dekat Adirozal mengungkapkan, menyantuni anak yatim, pakir miskin dan orang tua adalah merupakan kebiasaan Adirozal jauh sebelum ini. Bahkan, saat memberikan bantuan, Adirozal tidak mau diekspose oleh media massa.

“Beliau sudah sering dan amat peduli dengan anak yatim, fakir miskin dan orang tua. Kalau memberikan bantuan beliau tidak mau diekspose,” terang orang dekat.

Salah seorang wartawan yang sering meliput kegiatan Adirozal juga mengaku sama.

“Sudah sering kami mendampingi beliau secara pribadi menyantuni anak yatim, orang tua dan warga miskin yang butuh batuan jauh sebelum ini. Cuma itu tadi, beliau (Adirozal) tidak mau diekspose,” jelas wartawan. (fyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *